Senin, 09 Mei 2016

Nonton Anime

Jika Anda adalah kekasih animasi, Anda tentu harus lewatkan serial anime dari Jepang. Film-film animasi yang menarik yang terkenal untuk garis yang kuat plot, cerita yang kompleks, dan beberapa karakter piring-mata yang sangat terkenal. Mereka populer dengan anak-anak dan orang dewasa dari kedua jenis kelamin di negara yang berbeda di seluruh dunia. popularitas ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang mengunjungi 'Anaheim ini Anime Expo', pameran dagang terbesar tahunan anime dan Manga di AS.

Apa alasan di balik popularitas ini dan daya tarik besar? Apa yang membuat animasi Jepang begitu unik? jawabannya sederhana. animasi Amerika biasanya menargetkan anak-anak kecil dan didasarkan pada pendek, cerita satu-episode. Di sisi lain, seri anime Jepang menargetkan anak-anak dan orang dewasa dan biasanya serial lengkap dengan berbagai episode. Selain itu, karakter di kedua relatif lebih indah dan menarik, dan alur cerita yang berdasarkan topik beragam, mulai dari politik ke pertempuran kekerasan untuk hubungan pribadi. Hal ini membuat mereka populer dengan laki-laki dan perempuan.

Tak perlu dikatakan, anime telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Amerika. Dari 'Spirited Away', pemenang Oscar fantasi film oleh Hayao Maiyazaki, dengan 'Ghost in the Shell' kekerasan seri, dan populer 'Pokeman' untuk anak-anak untuk acara TV, seperti Adult Swim, dan permainan seperti 'Final Fantasy ', animasi Jepang telah menyebar akarnya di mana-mana. Bahkan, itu adalah Shojo anime populer yang mendorong perempuan untuk terlibat dalam video game dan mengambil bunga di animasi, yang dinyatakan diduga dimaksudkan hanya untuk orang-orang. Anime dan Manga sekarang juga dikenal untuk perubahan besar dalam pendekatan gaya mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar