Selasa, 07 Juni 2016

Jaket Anime Bogor

Di luar tujuan medis ada banyak jalan lain di mana binatang 'digunakan' atau disalahgunakan. zaman teknologi dan penemuan kreatif memerlukan pengujian di semua bidang di mana efek pada manusia harus ditentukan. Dengan ledakan minat dalam ilmu kimia dan di semua bidang obat sebagai obat, bersama dengan teknologi yang sama sekali baru yang digunakan dalam prosedur pembedahan ada kebutuhan untuk pengujian sebelum rilis ke masyarakat.

Hewan telah digunakan dan terus digunakan di setiap cabang rasa ingin tahu kita dan dalam penyelidikan kita ke dalam hidup dan kita dianggap 'persyaratan' untuk hidup. Tidak hanya tes dipandang sebagai keharusan dalam makanan, aditif makanan, kosmetik, obat-obatan, operasi dan transplantasi, radiasi, genetika, sinar X, kimia, tetapi juga di peternakan, pertanian dan industri. Cabang-cabang baru dari ilmu pengetahuan seperti xenotransplantasi dan ilmu sel memperpanjang bola jauh.

Penggunaan luas dan potensi penyalahgunaan hewan dalam nama ilmu pengetahuan telah berkembang di luar imajinasi setiap rata-rata orang. Beberapa fakta yang dilaporkan melalui saluran berita kami sebagai masalah serius perhatian layak. Semua hak terlalu sering hewan dan kegigihan aktivis dipandang sebagai memalukan. Nama panggilan adalah taktik yang digunakan untuk membuang orang yang peduli dengan kekejaman terhadap hewan menjadi 'fanatik', 'greenies' atau dikelompokkan bersama dengan 'pemeluk pohon' bukan hanya yang jujur ​​dilihat pecinta hewan sebagai jenis.

Ini adalah masalah seluruh dunia di banyak negara, masing-masing dengan aplikasi yang berbeda dan kebiasaan yang berhubungan dengan pengobatan hewan pada umumnya, dan hewan laboratorium pada khususnya. Ada tanda-tanda perbaikan besar dalam upaya internasional untuk standarisasi praktek dan membuat beberapa gerakan menuju aksi 'manusiawi'. Di bawah tekanan publik diharapkan bahwa kita akan melihat perubahan besar dalam sikap kita terhadap semua hewan dalam dekade mendatang.

Banyak statistik di berbagai negara tidak dapat diandalkan atau sulit diperoleh, tetapi mereka yang tersedia berbicara sendiri dari besarnya masalah di seluruh dunia.

Uni Inggris untuk Penghapusan pembedahan makhluk hidup dan Dewan Nuffield Bioetika dalam perjanjian dari fakta bahwa -100000000 vertebrata yang digunakan dalam eksperimen medis di seluruh dunia setiap tahun. Jumlah invertebrata tidak diketahui. 10 juta terjadi di Uni Eropa.

AS Departemen Pertanian (USDA) menyatakan bahwa pada tahun 2005 1,2 juta hewan yang digunakan. Ini tidak termasuk dan tidak diketahui jumlah invertebrata, tikus, tikus dan burung-burung.Harga Laboratorium Primata Advokasi Kelompok menggunakan angka USDA memperkirakan bahwa 23-25000000 vertebrata hewan dan primata yang digunakan dalam penelitian setiap tahun di Amerika.

Pada tahun 1986, Kongres AS Kantor Pengkajian Teknologi menyatakan bahwa laporan yang masuk adalah variabel mengenai jumlah hewan yang digunakan dalam kisaran Laporan AS dari 10 juta menjadi lebih dari 100 juta setiap tahun. estimasi yang diberikan mereka sendiri lebih dekat dengan 17-22000000, tidak termasuk tikus dan tikus diperkirakan pada 15-20 juta per tahun. marmut, hamster dan hewan lainnya juga digunakan.

Mengenai pilihan hewan yang digunakan ... Kucing disukai dalam penelitian neurologis. Menurut Human Society of Amerika Serikat 25.000 kucing pada tahun 2000 yang digunakan dalam tes yang melibatkan "rasa sakit dan / atau kesusahan". Anjing seperti anjing beagle yang dipilih dalam tes yang sangat invasif karena kepatuhan mereka. AS Departemen Kesejahteraan Hewan Laporan Pertanian untuk tahun 2004 menyatakan 65.000 anjing yang digunakan dalam fasilitas terdaftar mereka tahun itu.

Britania Raya angka dari Home Office pada tahun 2004 menawarkan statistik komparatif dan mirip dalam hal hewan tetapi mencakup 20.000 kelinci, sekitar 200.000 ikan dan 20.000 amfibi memiliki telah digunakan di Inggris pada tahun tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar