Minggu, 26 Juni 2016

Jaket Anime Istimewa

Berikut plot yang bervariasi dan beragam, anime mencakup berbagai topik dan genre dalam dirinya sendiri. Di Jepang keyakinan agama Shinto terus selama bertahun-tahun dan telah memberikan kontribusi secara luas ke, pengaturan sering surealis namun kontemporer aneh yang banyak seri anime berlangsung di.

Anime tanggal kembali ke 1930-an ketika itu sedikit lebih dari hitam dan putih bioskop animasi. Hal ini telah berkembang selama bertahun-tahun dengan bantuan dan dampak dari animator barat seperti Disney. Ketika Putri Salju debutnya di tahun 1960-an, animator Jepang menggunakan itu batu loncatan untuk industri masih muda dan dengan anime tahun 1970-an itu melihat pertumbuhan bergelombang. Istirahat nyata untuk anime datang di tahun 1980 ketika industri animasi berkembang pesat dan pada tahun 2000, Jepang telah menjadi pemimpin dunia dalam animasi.

popularitas anime hanya tumbuh selama bertahun-tahun dan pada hari anime modern adalah istilah yang diakui secara internasional dengan masyarakat internet dedicated dan berikut kipas. Konvensi untuk para penggemar anime secara rutin diadakan dan menarik ribuan penggemar setia setiap tahun.

Para penggemar paling setia dan terobsesi dari anime biasanya menyebut diri mereka sebagai "Otaku", kata pinjaman dari bahasa Jepang yang digunakan untuk menggambarkan tingkat fandom dan bunga yang dibawa ke ekstrem. Sayang merangkul judul, penggemar bersemangat mengambil dengan istilah "Otaku" dengan bangga dan dedikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar