Kamis, 25 Agustus 2016

Anime Populer Paling Okey

Anime Populer-Model U-proses adalah tentang mengintegrasikan dengan dunia. Pada tahap kedua dari U-proses adalah "gerbang batin" di mana kita drop bagasi dari perjalanan kita, akan melalui ambang. Hal ini seperti memberikan kelahiran kembali ke bisnis klien. Hal ini membantu klien untuk membiarkan pergi dan menemukan siapa mereka sebenarnya, untuk melihat dari bagian terdalam dari diri mereka sendiri, kesadaran yang meningkat dengan perubahan dalam tujuan muncul.

U-Proses Studi Kasus

U-Proses Studi kasus yang diciptakan selama Konvensi Global Coaching (GCC) oleh Dr. cerah Stout Rostron, DProf, MA adalah untuk kolaborasi dialog pemangku kepentingan di perusahaan seseorang. Ada lima proses dan berdasarkan model Proses U- yang Scharmer ini. Proses adalah:

Co-inisiasi - Proses ini adalah tentang menjadi sinkron dengan satu sama lain pada tujuan. Berempati dan mengetahui apa yang co-kolaborator atau pemangku kepentingan ingin lakukan untuk mencapai tujuan.

Co-sensing - ini adalah bagian di mana semua kolaborator atau pemangku kepentingan mengamati, dari penelitian lakukan untuk dalam industri perusahaan atau organisasi mereka milik, apa bisnis mereka saat ini di.

Presencing - Hubungkan ke sumber inspirasi dan kehendak. Pergi ke tempat keheningan dan memungkinkan batin mengetahui muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar