Minggu, 03 April 2016

Anime Berkelas


Di sana Anda memilikinya! daftar seri anime top didasarkan dari pengalaman pribadi saya dengan masing-masing seri dan sebagai penggemar anime. Saya telah menyaksikan banyak anime di hari dan dapat mengatakan bahwa ketiga benar-benar mengambil bagian atas, setidaknya bagi saya. Ada banyak seri yang baik anime lain di luar sana dan saya akan senang mendengar pikiran semua orang.

Apakah Anda tertarik dalam pembuatan film Jepang, apakah Anda pernah bertanya-tanya, saat menonton anime mereka, drama atau manga, di mana semuanya dimulai? Anime pertama dimulai di Jepang pada abad ke-20 sebentar setelah asrama dibuka di akhir abad 19. Hal ini membuat teknik animasi yang dikembangkan di mudah Barat untuk mengangkut ke Jepang dengan 1914. "pertama tiga film The animasi dibuat di Jepang muat pada satu reel dan antara satu sampai lima menit." (Patten) Isi dari karya-karya ini yang terutama dari cerita rakyat lama dan legenda samurai. animator Jepang sangat dipengaruhi oleh animator Amerika sehingga gaya hitam dan putih adalah suatu keharusan tapi kepala bulat dan adaptasi hewan orang adalah tanda tangan pertama Jepang untuk membuat gaya semua mereka sendiri.

Banyak animator didesak untuk menghasilkan animasi yang ditegakkan semangat Jepang dan afiliasi nasional sebagai akibat dari nasionalisme budaya, pemerintah Jepang mulai menegakkan. Anime mulai mendapatkan lebih menarik. Satu untuk lima menit celana pendek tentang cerita rakyat yang umum memberi jalan untuk gaya seperti lebih Barat. Perubahan gaya berarti bahwa Anime sekarang akan secara komedi digunakan untuk meringankan suasana hati orang pada topik yang intens seperti perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar