Kamis, 21 April 2016

Anime Hiburan

Jepang Animation memiliki sejarah panjang animasi, yang pada kenyataannya, itu tanggal kembali sedini animasi kartun. Itu bahkan dianggap bahwa Jepang animasi sebenarnya mendahului Amerika animasi kartun. Pada bulan Juli 2005 beberapa surat kabar Jepang melaporkan penemuan dari stok film kecil film animasi di kediaman pribadi di Kyoto, Jepang.

Film berusia kira-kira lima puluh frame lama yang menyumbang sedikit lebih dari tiga detik dari waktu layar. Film ini menunjukkan anak laki-laki dalam seragam pelaut menggambar karakter untuk gambar film di papan tulis.

Sayangnya, banyak yang tidak diketahui oleh Animation Jepang yang besar ini. Penemu tidak dapat dijabarkan artis yang bertanggung jawab untuk penemuan besar ini dan mereka juga tidak dapat secara akurat tanggal usia yang tepat dari film. Namun, itu berspekulasi bahwa film mungkin tanggal sekitar tahun 1907, yang akan mendahului animasi Jepang pertama dengan sepuluh tahun dan pertama Amerika animasi kartun tujuh tahun.

Meskipun, karena film ini tidak bisa secara akurat tanggal, juri masih keluar pada menyatakan film Kyoto kecil seperti animasi pertama di dunia.

Tetapi bahkan tanpa penemuan film Kyoto, anime Jepang masih memiliki sejarah yang sangat panjang. Pada bulan Januari 1917 anime pendek lima menit pertama diputar publik dan diciptakan oleh Oten Shimokawa, Mukuzo Imokawa Doorman (Imokawa Mukuzo Genkanban no Maki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar