Kamis, 21 April 2016

Cincin Emas Tunangan Mewah

pilihan yang berbeda menggabungkan garis yang sama, http://cincindepok.com namun dibuat di contoh kontras. Mengkoordinasikan dua cincin nada dapat dikenal, dengan mungkin pasangan memiliki logam komponen sebagai rose gold, dan tokoh saat ini memutuskan platinum, membuat mereka agak lebih anggun dan gagah.
Hasil gambar untuk cincin
Kerugian dari benar-benar mengkoordinasikan pernikahan band set:

* Mungkin akan berlebihan mendukung dan tidak mendukung cukup. Mungkin wanita mencari setelah banyak berpusar dan bling. Mungkin pria dari jam mencari setelah cincin gelap gemuk. Jelas dalam contoh tidak ada ini mungkin akan menjadi puas dengan pertandingan sempurna dari cincin optimal yang lain. Jadilah bahwa mungkin, cincin tunangan bergabung bagian dari konfigurasi pasangan sebagai sorot lasered di suami menjadi berdering bisa mencolok dan menarik mereka berdua bersama-sama. Pilihan lain akan mengkonsolidasikan emas mawar dari cincin wanita sebagai stripe beroperasi pada band pernikahan keuntungan.

* Mungkin tidak sesuai baik pasangan dan manusia dari jalan jam kehidupan. Sekering setiap hari prasyarat untuk kedua pasangan dan suami menjadi juga bisa mendapatkan untuk menguji dalam hal salah satu pasangan akan menempatkan permintaan lebih pada sebuah cincin dari yang lain. Jadilah bahwa mungkin, ada banyak logam yang saat ini sampai dengan tantangan fisik dan substansi menyeluruh termasuk paladium, titanium, tungsten dan gerabah.

* Matching dengan hiasan lainnya. Pasangan mungkin merasa bahwa mereka akan kacau atas berkat logam shading yang sama ketika salah satu mungkin seperti stainless steel dan emas yang lain naik. Jelas pada kesempatan bahwa salah satu pasangan telah hati mereka set pada rose gold dan lainnya pada cincin gelap, beberapa aktivitas inventif mungkin disebut untuk. Ada banyak cincin gaya yang memadukan lebih dari satu logam, atau lebih dari satu shading sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar