Senin, 25 April 2016

Anime Berkelas

Hei manager IT, saya bertaruh bahwa Anda tidak menyadari persis seberapa besar kelompok milenium yang bekerja untuk perusahaan Anda sudah! Ternyata 18-34 tahun usia membuat 34% dari pasar kerja AS - kelompok terbesar di luar sana. Berikutnya adalah Gen-Generasi X yang membuat 32% dan akhirnya Baby Boomers masih di luar sana dan mereka membuat 31%. Apa artinya ini bagi Anda sebagai manajer TI adalah bahwa Anda akan harus mendapatkan lebih baik dalam mengelola milenium karena ada lebih dari mereka ...

Mungkin Anda Tidak Bisa Mencegah Mereka Dari Leaving

Jadi, inilah ide liar untuk Anda pertimbangkan: apakah mungkin bahwa semua milenium yang bekerja pada tim Anda akhirnya akan berakhir meninggalkan? Berapa lama orang-orang ini umumnya berkeliaran? Ternyata tahun lalu, masa jabatan pekerjaan rata-rata untuk pekerja IT yang antara 20 dan 24 adalah kurang dari 16 bulan! Bandingkan ini dengan pekerja yang antara 25 sampai 34 itu hanya 3 tahun. Semua angka-angka ini lebih rendah dari rata-rata 5,5 tahun untuk pekerja 25 dan di atas.

Jika Anda ingin bertahan pada milenium Anda hanya sedikit lebih lama, maka Anda akan harus mengambil langkah-langkah untuk membuat mereka ingin tinggal. Ada banyak cara yang berbeda untuk pergi tentang melakukan hal ini. Salah satu yang paling penting adalah untuk memperkuat kesempatan jaringan untuk milenium Anda. Menyediakan pekerjaan terkait peristiwa di mana kedua pekerja muda dan senior yang disediakan dengan kesempatan untuk mencampur dan berbaur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar