Kamis, 07 April 2016

Les Privat Masa Presiden Obama sekolah di Indonesia

Di sisi lain garis ini dari Presiden Obama: "Kita tidak bisa tetap dan tidak melakukan apa-apa memperdayakan pink slip diberikan kepada laki-laki dan wanita yang menginstruksikan anak-anak kita."

Pertanyaannya adalah, bagaimana mungkin kita telah mampu kita sampai ke titik ini? Bagaimana mungkin kita telah mampu kami datang ke jantung peduli di mana kita harus menjaga instruktur?
Hasil gambar untuk les privat
Cash sering dikatakan dasar semua kekejian. Les Privat Di Washington terbalik diterima menjadi asli - kas adalah dasar semua pengaturan. Kasus di titik, menganggap bahwa pengeluaran per pengganti telah diperluas oleh 49 persen dalam ekspansi dolar yang seimbang dalam perjalanan tahun terakhir. Meskipun kenaikan langkah-langkah jangka panjang prestasi ilmiah belum ditingkatkan pada apa pun tampak seperti tingkat praktis identik. Selanjutnya, terlepas dari fakta bahwa kami terus mendengar bahwa "pendidik secara kronis tekor," pernahkah kita berhenti untuk mengatasi apakah mereka sebenarnya?

Seperti yang ditunjukkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja kompensasi guru utama diperluas dari $ 46.990 untuk $ 52.240 di suatu tempat sekitar tahun 2005 dan 2008. Di sisi lain menganggap bahwa pada tahun 2005 didanai guru pemerintah yang normal dibayar 36 persen lebih untuk setiap jam dari normal non-penawaran ulama buruh dan 11% lebih dari klaim ahli yang normal untuk ketenaran dan buruh khusus. Memanfaatkan informasi yang sama tahun 2005 kami menemukan bahwa bulan net normal gaji bulan untuk instruktur sebuah Amerika Serikat 'praktis $ 1.000 lebih dari satu pendidik UK dan sekitar $ 1,8000 lebih dari seorang pendidik Kanada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar