Kamis, 07 April 2016

Anime Berkelas

Ketika Anda mendengar anime gambar pertama yang terlintas dalam pikiran Anda kemungkinan besar akan gambar gadis-gadis muda dengan pakaian minim dan mata besar, atau mungkin seorang remaja dengan rambut yang sulit diatur dan kekuatan super. Meskipun ini bukan interpretasi yang salah ada jauh lebih banyak untuk anime dari itu.

Dalam anime ada demografi yang mencakup sasaran yang berbeda. Orang-orang dengan uraian di atas yang paling mungkin untuk shounen, yang pada dasarnya anime ditargetkan pada anak laki-laki. Kemudian ada jenis berbulu dari anime dengan putri dan sihir, yang merupakan demografi shoujo anime yang ditargetkan pada perempuan. Namun ada dua lagi demografi yang sering diabaikan karena fakta bahwa target penonton mereka tidak cukup sebagai arus utama sebagai dua mantan - dua makhluk Seinen ini dan josei. Mereka ditargetkan pada orang-orang muda di usia dua puluhan, masing-masing wanita muda di usia dua puluhan dan di atas, yang berarti bahwa mereka ditargetkan pada audiens yang lebih dewasa.

Contoh: Berserk adalah manga (dan animasi sebagai anime juga), untuk menggunakan contoh, yang diterbitkan dalam majalah "Young Animal". Ini adalah majalah ditargetkan pada laki-laki muda yang berisi banyak kekerasan dan gore, dan dengan demikian itu adalah majalah Seinen. Mengamuk itu sendiri berisi plot menarik tentang kesulitan dan pengkhianatan disajikan dengan banyak adegan mengganggu yang melibatkan perkosaan dan kekerasan. NANA adalah manga (dan kemudian anime) serial di majalah "Kiss" yang ditargetkan pada wanita muda. Karya-karya yang diterbitkan dalam majalah sering mengandung asmara, intrik, perselingkuhan dan patah hati, dan karena itu kita dapat menyimpulkan bahwa itu adalah sebuah majalah josei, karena NANA mengandung banyak elemen ini juga. Untuk meringkas: kali Anda mendengar kata anime, atau mungkin menjadi penggemar anime hidup Anda pada saat Anda mencari anime untuk menonton, pertimbangkan untuk merevisi gambar yang Anda dapatkan di kepala Anda. Pertimbangkan bahwa anime adalah media, seperti film atau serial TV, dan dengan demikian dalam media semua jenis ekspresi ada - baik untuk penonton muda dan tua, untuk perempuan dan laki-laki dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar